Berita Utama

RUTAN SOASIO IKUTI SOSIALISASI LAYANAN PENGADUAN SECARA VIRTUAL

WhatsApp Image 2023 06 17 at 11.16.23Tidore, rutansoasiu.kemenkumham.go.id - Mengikuti kegiatan sosialisasi layanan pengaduan yang diwakili oleh staf Pelayanan Tahanan (RINDANG) guna meningkatkan kualitas layanan Pengaduan yang ada di Rutan Kelas IIB Soasio, Jumat (16/06/2023).

WhatsApp Image 2023 06 17 at 11.16.23 1

Pengaduan masyarakat dalam pelayanan publik umum terjadi ketika masyarakat selaku pengguna layanan tidak puas atas pelayanan yang diberikan, dan bahkan dapat menambah kekecewaan ketika pengaduan yang disampaikan tidak dikelola atau ditanggapi dengan baik.

Kegiatan Sosialisasi Layanan Pengaduan ini bertujuan agar seluruh Unit Layanan Pengaduan dapat menerima informasi terkait bagaimana cara mengelola dan menindaklanjuti pengaduan sesuai dengan mekanisme dan SOP.

Plt. Dirkamtib Erwedi Supriyatno menyampaikan dalam pembukaan kegiatan tersebut, bahwa pengaduan yang masuk harus direspon dengan cepat dengan analisa yang tepat sehingga publik selalu memiliki rasa percaya terhadap kita sebagai penyelenggara pelayanan publik.

logo besar kuning
 
RUMAH TAHANAN NEGARA KELAS IIB SOA SIU
KANWIL KEMENKUMHAM MALUKU UTARA

 

Jl. MT Haryono Kelurahan Goto Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara 97813
(0921) 3161259

Email Kehumasan
humasrutansoasiu@gmail.com    

Email Aduan
rutansoasiu@kemenkumham.go.id 

Hari ini272
Kemarin529
Minggu ini3132
Bulan ini7718
Total 260768

19-05-2024